Sabtu, 13 April 2013

Tentangmu, Ibu (lagi)

Diposting oleh Unknown di 22.49


Di tengah-tengah antara cemas dan sedihku..
tawamu saja meringankan bebanku yg memikirkanmu

Sedih itu ada di sela tawamu
kecewa terpancar jelas dari semua cerita-cerita yg kau lontarkan

Engkau berkoar tentang kesopanan, adab, dan tata karma
tapi kau juga merasakan tekanan yg sama..

Jangan mengajarkan aku menjadi munafik Bu.. aku takmau
Mungkin kau bertahan dengan sikap seperti itu, tapi itu melukaimu
melukai ku juga..

Aku tak bisa menyayangi manusia hina yg melecehkan harga diri Ratuku, aku tak bisa menghormati manusia yg sama sekali tak pernah melihat pengorbanan dan kesetiaanmu Bu.. maafkan aku jika hal ini membuatmu murka
Silahkan membenciku Bu, meski aku tau hal itu hal paling sepele yg tak bisa kau lakukan..

Mungkin aku pernah kau abaikan, kau tinggalkan..
tapi seberapa pun kecewanya aku, seberapa sakit perlakuanmu pada ku dulu
aku tak pernah bisa berhenti mendoakanmu
aku takkan pernah bisa meninggalkanmu
aku takkan pernh bisa tak bangga akan kerja keras dan cintamu kepada kami, buah hatimu..

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review