Sabtu, 13 April 2013

Ini kisahku..

Diposting oleh Unknown di 23.19


Dulu..
Sempat desperated karna orangtua. Ibu selalu lampiaskan kesumpekan hidupnya kepadaku.
Selalu sibuk, selalu pergi. Dengan harta melimpah dia beri aku kebebasan, kekuasaan. Tapi secara tidak sadar dia mengajarkankan ku satu hal juga yaitu kehampaan.

Dulu..
aku fikir Tuhan itu tlah mati. Atau mungkin memang tidak ada. Tuhan hanya bualan, begitu fikirku. Dengan semua yang terjadi, Tuhan bagaikan sampah semu bagiku. Tuhan hanya dongeng. Tuhan serupa dengan anjing.

Seiring berjalannya waktu. Diam aku berfikir. Untuk apa aku membenci Tuhan? Untuk apa aku mencemoohnya? Apakah karna kehidupanku dibuatnya terguncang hebat? Tak ku fikirkan mereka yang tetap bertahan ditengah kejamnya kuasa Tuhan. Lalu aku bertanya pada diriku. Mengapa aku membenci Ibuku? Aku bisa dengan mudah membencinya, membantahnya, membohonginya, memakinya sedangkan tak pernah ku bayangkan perasaan mereka yang tak meiliki Ibu.

Dulu..
Aku benci kehidupan karna Ibuku pernah dengan khilaf mengatakan dia membenciku. I a pernah dengan sengaja mengatakan dia menyesal melahirkanku. Andai aku bisa memilih, aku juga tidak akan sudi punyaorangtua sepertimu. Bgitu fikirku saat itu..

Aku saat itu kecewa. Terluka. Kau tak menyayangiku. Kau tak mengerti Ibu. Kau hancurkan mimpiku, anganku, bahagiaku..

BERSAMBUNG….

Makassar, 10 November 2012

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review