Jumat, 12 April 2013

Stasiun hari ini..

Diposting oleh Unknown di 06.36


Hari ini ku lihat seorang Ayah, mengantarkan kepergian putrinya di stasiun..
Sebelum pergi, dia mengatakan sesuatu pada putrinya, mungkin nasehat, mungkin kalimat perpisahan, mungkin ia mewanti-wanti anaknya..

Kau tau Ayah? Aku rindu di nasehati seperti itu. Ini hal yg membuatku benci keheningan..
sepertimu, benci perpisahan.
seingatku kau memang tak pernah mengantarkanku ke bandara, atau pelabuhan.. Tak pernah
karna kau takut merindu, aku tau. Karna kau takut kerapuhanmu terbaca, kesedihanmu kentara.
aku tau Ayah..

Hari ini aku merindukanmu lagi.

Surabaya, april 2013

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review