Jumat, 12 April 2013

Ratu..

Diposting oleh Unknown di 01.35


Ratu, jika engkau tak bahagia
lepaskanlah belenggu yg menjeratmu
jika hari-hari yg kau lalui tak lagi sama
tak membuatmu tertawa, maka pergilah
bebaskan dirimu Ibu.. kepakkan sayapmu..

jika bersamanya tak membuat mimpi-mimpimu tercapai
tak membuat dirimu berkembang dengan kreatifitas dan dukungan
maka bukan dia yg pantas untukmu
bukan dia yg akan mendampingimu di sisa-sisa hidupmu

aku ada Ratu, mendampingimu
mendengarkanmu..
menjagamu..
aku ada..

segala perhatian dan dukungan dariku mungkin kau abaikan
apa aku sebagai anakmu, tak pantas menyeruakan berontakku atas ketidak adilan hidupmu?
apa aku sebagai putrimu, tak berhak mengomentari segala lukamu ,Ibu..?
aku salah ? katakan ya..
tapi dengan segala kewarasanku, aku membelamu Ibu..
aku hanya ingin keadilan untukmu, tak terbatas inovasimu dahulu yg buatku bangga
dan pada kenyataan nya.. saat ini, kau terkekang, mimpimu terpenjara oleh amarahnya..
pikiran-pikiran hebatmu dirantai oleh egonya
lihat Ratu.. kau tak bisa berkembang bersamanya..
yg berkembang darimu hanya ego.. kesedihan..

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review