Senin, 29 April 2013

rintihan kelu

Diposting oleh Unknown di 16.46
aku tak suka jadi pemurung Ibu.. aku tak suka
aku tlah berkembang dan kau lihat? aku sudah tak bisa banyak memendam
akan ku katakan apa saja, ku rasakan juga semuanya
sakitmu mempengaruhi jiwaku
andai dapat ku gantikan deritamu
andai dapat ku ulang waktu, kembalikan kau padaku.
tapi itu tak mungkin Ibu..

sejak dulu pun aku berusaha, mengiba, memohon kau buka matamu, buka hatimu akan kemunafikan
tapi kau abaikan.. kau tinggalkan.. acuhkan
sekarang.. apa kau menyesal Bu? ini bukan salahku Bu
kau yang menutup hatimu dulu
menghardikku yang meronta ingin kau pulang, mendekapku kembali
kau hancurkan aku
hancur..
perihnya tak terkira
lagi-lagi aku menangis mengingat hal ini
aku hanya berusaha, berusaha menjagamu
kau segalaku Bu..



Makassar, April 2013

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review