Sabtu, 08 November 2014

-

Diposting oleh Andii Soraya di 08.34
Reaksi: 
Suatu saat nanti aku akan temukan jawaban, entah di kamu atau di pundak orang lain.
Suatu saat nanti akan ada seseorang yang tanpa bertanya akan selalu tau apa yg aku inginkan.

Suatu saat nanti akan ku dapatkan tempat paling nyaman untuk bersandar, terlelap, tertawa, bahkan menangis, tanpa ia bicara apapun. Hanya memelukku dengan diam lalu khidmat berdoa.

Suatu saat nanti, entah di kamu atau siapapun ia diluar sana, akan selalu jujur padaku, baik buruknya, seapa adanya.
Suatu saat nanti akan ku ceritakan segala hal tentangku yang bahkan tak pernah ku ceritakan pada siapapun. Bahkan bayangan maupun pantulanku tidak pernah tau.

Suatu saat nanti, akan ada seorang laki-laki, yang membuat semua perempuan iri terhadapku karena memilikinya. Iri atas kasih sayang dan cintanya yg tanpa cela untukku.

Suatu saat nanti, akan ku miliki seorang suami, yg membebaskanku melakukan segala hal yg ku cintai tanpa menghina dirinya sbg laki-laki, tanpa mengurangi hormatku sbg seorang istri, dan atas ijinnya aku melakukannya.

Suatu saat nanti, aku akan punya anak, yg tidak pernah absen ku ceritakan betapa bangga dan bersyukurnya aku melahirkan anak dari laki-laki terhebat yg ku miliki, yaitu ayahnya.

Suatu saat nanti, entah dimana dan kapn, ketika aku terpisah jauh, akan ku dapatkan hati lelakiku, yg meski jauh tetap memikirkanku, menjaga kehormatannya sbg seorang lelaki beristri.

Suatu saat nanti, entah siapa kamu, bagaimana kamu, akan ku miliki kamu, ku cintai, dan ku jaga sepanjang hidupku. Suatu saat nanti, kita bertemu, di pelaminan, dimana kau menghalalkanku, dimana kau berjanji setia, dan aku siap mendampingimu.

Tuhan tidak pernah salah, Tuhan tidak pernah ingkar. Kita kan bertemu, entah di persimpangan mana hati kita menyatu.


Andi Soraya.
Oktober 2014

5 komentar:

Dwi Anggoro Pujiraharjo mengatakan...

hey tukang martabak bunyu.knpa tiba2 menghilang tega kamu.please call me 087745494280 invite 5134C8E2 .q msh di jogja please contact me

Dwi Anggoro Pujiraharjo mengatakan...

kirim nmr & pin km please

Dwi Anggoro Pujiraharjo mengatakan...

kirim nmr & pin km please.

lady's note mengatakan...

Hahahahahahahhaahhaah sialan. Okay aku invite ya

Suhendri Mr mengatakan...

"tanpa bertanya akan selalu tau apa yg aku inginkan" emang mamah loren. jangan egois karena cinta bukan tentang kesenangan sebelah pihak saja.

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review