Senin, 06 Februari 2012

sebelah sayap malaikat

Diposting oleh Unknown di 06.30
pernah kita berjalan di jalanan yg landai . 
tp kita beda arah
kita berlawanan

aku memanggilmu 
aku berteriak menyebut nama mu 
tapi kau tak juga menoleh ke arahku
lebih keras ku berteriak ..
kau menoleh 
hanya 5 detik .. 
kau menyunggingkan senyum samar
nanar kau tatap aku 
detik itu juga ku tau kau terluka 

rasaku ingin berlari 
ingin mengejarmu tp langkahku tercekat sayang 
aku hanya bisa diam terpaku 
membisu 
dan semua nya kembali sunyi

kabut menyelubungiku
aku pun menangis 
menangis putus asa 
sedangkan burung burung gereja yg hadir saat itu pun mengerti aku tlah kalah 

tiba tiba kabut itu perlahan lahan pergi terbawa angin 
aku melihatmu ada di ujung sana 
menatapku 
tapi tak ada rasa sayang lagi dari matamu
kau hanya diam 
seakan mengerti ku pun sama terluka 
aku tetap diam 
berharap kau langkahkan kakimu ke arahku

kau tetap berada disana tapi tak lagi menatapku 
kau hanya tertunduk
mungkin kau bimbang tapi kau punya daya
tak sepertiku 
aku tlah patah 
sayapku tak lagi utuh
dulu kau katakan "AKU MALAIKATMU"
tapi malaikat tak bisa terbang dengan sebelah sayap 

"aku sayang padamu , maaf kan aku" .
itu yang ku katakan tapi hanya terucap dalam batinku 
kepalamu menengadah 
menatap ke lain
kembali ku katakan  
"KEMBALI PADAKU"
tapi hanya sebuah gerak bibir tanpa suara 
dan ku harap kau mengetahuinya 

detik kemudian 
kau menoleh 
menatapku kembali 
dengan matamu yg dulu 
mata yg slalu mencintaiku 
perlahan kau berjalan , sedangkan tetes hujan pun mendahului langkahmu .
tibatiba gerakmu semakin cepat 
kau berlari ..

aku tersenyum dalam tangis ku 
aku kembali menemukan pangeranku 
kau datang , sangat cepat
kau berdiri tepat di hadapanku 

"kau sempurnakan kembali sayapku" 
itu yg ku bisikkan di telingamu
kedua tanganmu terangkat menyentuh pipiku .
matamu pun sudah mengartikan kau milikku 
tak perlu ada kata-kata

kau memelukku , tak pernah seerat ini
seakan aku ini kan pergi
seakan sedetik saja kau lepas pelukanmu
aku kan menghilang

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review