Senin, 06 Februari 2012

aku pergi

Diposting oleh Unknown di 07.57
Mungkin sebaik nya aku pergi
untuk apa aku disni pabila hatimu tlah goyah
tak ada lagi rasa percaya , semua sirna , menyatu dengan derasnya emosi
percuma saja aku berjuang mempertahankan cintaku
karna kehadiran ku pun tak membuat mu bahagia

saat ini yg ku dekap hanya gelap selepas kau hancurkan ku tanpa sebab
yg ku rasakan kini hanya hampa selepas kau tinggalkan ku tanpa makna
biar aku yg pergi karna tak ku temui lagi cinta sucimu

langkahku tertatih tatih , kaki ku pun tak sanggup menopang
bukan ragaku yg lelah tapi jiwaku yg lemah
bukan semangatku yg padam , tapi cintaku yg tak lagi bercahaya
ia meredup , seiring redupnya cintamu kepadaku

aku percaya aku mencintaimu
aku yakin pada cinta tulusku
tapi kau tlah berubah , tak lagi sama
yg ada sekarang hanya hampa
dan luka yg tak hentihentinya memaksa air mata untuk mengalir
untuk itu , aku permisi ..

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review