Senin, 06 Februari 2012

mencintai mu pilihan ku , entah bodoh atau bijaksana

Diposting oleh Unknown di 06.12
gemuruh membuncah..
ketika rasa cinta berubah hampa , setiap detik pun terasa hina .
ketika luka menganga memaksa air mata untuk keluar , maka setiap kenangan pun ku anggap duka yg berkoar .
mengerang menikamati setiap sakit yg menghujam
Bahkan hujan pun ikut menangis meresapi sakit yg hinggap

seperti tertusuk belati , sakit tapi rasanya sudah mati
Inikah yg dinamakan sakithati ?
terasa pilu .. Terus terasa perih meski hari tlah berlalu
Beginikah cinta ?
Sangat indah tp keindahan nya menghancurkanku , memikatku tanpa ku sadari ketertarikanku dibuat seperti benalu .
Ketika hatiku terkilir , bumi kurasa jg tlah berakhir .

Ketika jiwaku mengambang di dunia fana , saat itu jg ku tau ku tlah kalah .
fikiranku terbagi dua , tapi taukah engkau wahai pelita ?
Hatiku takpernah terpecah , takpernah terurai jd bbrp bagian ataupun labuan .
Hanya ada 1 cinta .
Yg akan ku jaga , akan ku pertahankan meski jiwaku tlah khilangan akal sehatnya .
Sakit yg ku derita tak ada tandingan nya dgn sakit kehilangan mu pelitaku .

Apa aku kalah ?
Mgkin jwbmu YA .
Tp pernahkah kau bertanya sampai kapan aku bertahan ?
Kau menggeleng bukan ?
Karna kau taktau apa arti kata bertahan pelitaku tersayang ..
Kau tak mengerti betapa besar makna tegar .

Sdh bgni lalu aplagi ?
Haruskah aku pergi ?????
Jwbnmu sdh pasti YA .

Pelita ...
Aku sampai saat ini msh sangat menghargai hubungan kita .
Meski kini aku berada di titik terbawah , aku tetap mencintaimu .
Meski kini ku berada di kasta terendah , ku tetap akan mencintaimu .
Walaupun kini hdpku tlah rusak tanpa arah , aku akan selalu mncintaimu .

Mencintai itu pilihan .
Sait hati juga bukan berati hdpku terhenti .
Perihku bukan berarti aku harus bunuh diri dan tangisku bukan pula berati aku hrs membuang mimpi dan mengasingkan diri .

Mecintaimu pilihanku .
Entah nanti akan ada duka dan murka .
Itu resikoku .
Meski tak pernah ada pintaku untuk hr ini .
Untuk mrasakan skt brtubi tubi
Menjalar membunuh cnta , jiwaku sperti mati .
Untuk hari ini mgkn aku tak ckup bijaksana untuk meninggalkan mu
Tp apa daya ku ?
Biar kau pinta ku pergi , hatiku takkan beranjak .
Ketika kau memisahkan diri , kau dan aku tak pernah bs terpisah jarak .

pelita ..
Aku bkn pujangga .
Aku bkn ingin menarikmu kembali dengan kata2 yg terlontar .
Percuma aku sesumbar jika bukan dr hatimu sendiri .
Aku bkn penyair .
Aku bkn ingin memaksamu untuk menabur benih cinta lagi di ladang hati yg tlah terbakar .

Bkn untuk itu pelita ..
Ku harap kau mengerti .
Ku harap kau tak lagi memasung cinta suci hanya untuk harga diri

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review