Senin, 28 Januari 2013

adakah cinta?

Diposting oleh Unknown di 03.25
aku sudah berkelana
mencari hal-hal yang ku anggap mimpi belaka
aku sudah merasakannya..
tiada beda, semua sama

aku harus bagaimana?
mungkin kesalahan bukan terletak pada mereka yang pernah menjamahku, memeluk, bahkan mencumbuku
bukan pada mereka, kesalahan terletak pada diriku

aku terlalu takut diabaikan
aku terlalu takut jadi sumber kejenuhan
untuk itu aku tak pernah mau terikat, tak pernah mau terlalu bergejolak

aku percaya cinta itu ada
entah di sudut mana ia berada
yang menjadi masalah, akankah cinta menghampiriku?
akankah cinta itu melemahkan egoku?
akankah cinta itu membunuh rasa jenuhku?

sebenarnya beberapa di antara mereka membuatku gila
kata-kata cinta, perlakuan manis, pengorbanan yang terkadang mengesankanku

tapi lagi-lagi
egoku berontak, aku ingin bebas, tak terikat
aku takut perasaanku semakin dalam dan pada akhirnya hanya membuatku tenggelam
aku dikalahkan rasa takutku

aku selalu menemukan kesalahan pada mereka dan seperti sebelum-sebelumnya aku akan meninggalkan mereka, menghancurkan mimpi-mimpi mereka
aku akan mencari yang lain, yang membuatku kembali tertarik
tanpa ku sadari, mungkin kesalahan yang ada pada diriku lebih banyak
tapi mereka mengabaikan dan tetap menyayangi

aku lelah...
tapi pengalaman mengajarkan ku agar tidak lengah


26 januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review