Minggu, 10 April 2016

3 tawaran untuk tuhan

Diposting oleh Unknown di 09.28
aku menyesal telah memberi seluruh hatiku , dari dasar sampai permukaan
yang tersisa sekarang hanya hampa dan kedukaan

seharusnya aku sadar, aku harus punya energi cadangan untuk bangkit dari keterpurukan.

seharusnya aku memang tidak naif mengisi penuh harapan.
setidaknya aku punya alasan untuk benarbenar melupakan.

lalu, sedang kau apakan aku tuhan?

aku memberimu 3 pilihan
tolong bacalah ini.

satu, buat aku melupakan.
dua, perasaanku padanya tolong dihilangkan.
tiga, atau berikan aku seseorang yang benarbenar menyenangkan yang lebih hebat yang lebih dari segalanya agar aku tau ia memang hanya tikungan atau bahkan hanya kubangan yang memperlambat jalanku untuk sampai ke tujuan, yang mencintaiku dari segala sisi, dan untuk ku cintai lebih,lebih dan lebih dalam dari apa yang kepadanya telah ku lakukan.

terima kasih tuhan.
ku mohon, buatlah satu pilihan.



10/04/2016
di sudut kamar dengan keadaan telanjang.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mungkin Tuhan sedang memberikanmu cobaan
Dengan segenap rasa penyesalan, kau mencoba menantang Tuhan dengan memberikan berbagai pilihan
Apakah Tuhan 'kan terkesan ?
Mengapa kau berharap ia hanya jadi tikungan dan kubangan ?
Bukan suatu pelajaran ?
Sadarkah kau rasa sakit dan penyesalan itu merupakan perjalanan ?
Bagian dari jalan yg mempunyai berbagai tikungan dan bahkan kubangan..
Yang harusnya 'tak sekedar memperlambatmu menemukan pilihan, tapi juga mengajarimu 'tuk menghindari kubangan di masa depan ?
Yang pada akhirnya cepat atau lambat membuatmu sampai pada tujuan..
Hingga hampa dan kedukaan berubah menjadi kebahagiaan yg mengisi seluruh hatimu dari dasar sampai permukaan..
:)

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review