Senin, 17 September 2012

untuk anda , ayah ..

Diposting oleh Unknown di 17.57


saya tau umur tidak bisa di prediksi
saya tau anda mungkin selalu merasa sangat-sangat muda , bergelora dan selalu semangat
tapi tolong demi saya , demi kebaikan anda
jagalah diri anda , jagalah kesehatan anda ..
agar anda masih bisa melihat saya berkembang , merasakan sensasi ataupun esensi luar biasa kehidupan seperti yg anda gambarkan ..

sampai saat ini , saya selalu menyayangi anda , ayah ..

sangat menyayangi anda
perlu anda tau , saya sangat bangga kepadamu ayah
sangat .
begitu juga saya juga sangat takutnya kehilangan anda
kehilangan senyum anda
kehilangan pelajaran-pelajaran berharga dari anda

anda orangtua saya , superhero saya , kebanggaan saya , idola saya

anda hampir segalanya untuk saya ayah
saya dedikasikan hidup saya untuk membuat anda bangga , untuk membuat ibu bahagia
semata-mata karna saya tidak akan pernah membuat kalian merasa gagal menjadi orangtua saya


0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review