Senin, 09 Juli 2012

pantulan diriku

Diposting oleh Unknown di 05.59
Melihatmu seperti menatap pantulan diriku
Seperti berhadapan dengan air tenang yg tergenang
Keseluruhan mu
Hampir semua terarah sama dengan jalur akhir yg berbeda
Kesedihanmu
Ketegaranmu
Senyum mu
Yg menurutku pilu
Akan semakin sedih melihatmu tertawa
Karna aku sepertimu
Dengan alur cerita yg sama
Dengan kisah yg sama
Tapi dengan pengakhiran yg berbeda..

Dengan mata itu
Dengan cerita itu
Dengan keegoisan yg terus menerus sama
Kau tertawa .. jadikan lelucon mereka media kebahagiaan
Jadikan kasih sayang mereka hanya iba yg terpaksa

Ya .. semua karna keadaan mu
Karna kisahmu
Di bodohi cinta
Di permainkan waktu
Di ombang ambing oleh kebahagiaan semu
Setelah itu kau terjatuh
Kembali padaku dengan cerita pilumu
Semakin menyayatku
Karna aku cukup mengerti
Mungkin tak bisa sepenuhnya memahami
Tapi aku merasakan
Mungkin tak bisa seluruhnya mengalami
Tapi aku tersiksa
Mungkin tak sesakit hatimu
Tapi aku ….

Kau mengerti bukan ?

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review