Minggu, 15 Juli 2012

engkau pergi lalu aku sendiri

Diposting oleh Unknown di 19.18
engkau telah pergi
bersama luka , bersama kecewa , bersama sesal dalam dada

engkau telah pergi
tinggalkan aku , tinggalkan mimpi , tinggalkan janji

engkau telah pergi
melangkah pasti , mencari kesunyian di iringi
hati perih

engkau telah pergi
buatku mengenang masa-masa lirih ketika engkau
masih disini

engkau telah pergi
mungkin aku mencari , tapi tak pernah
menyesali diri

engkau telah pergi
mengutuk diri , meyesali iblis yg dulu
merasuki hati

engkau telah pergi
dengan segala lelah yg menghampiri
dengan segala tusuk luka yg menghujani
dengan segala wirid lemah mengiba
mengais sisa-sisa harga diri

aku sendiri
memendam luka yg bersarang sedari dulu
mengerang saki yg kau ciptakan untuk ku kenang

aku sendiri
ditemani bayangku sendiri
diriku yg rapuh , yg dulu luluh
sekarang berontak ingin bebas
sekarang berontak inginkan keadilan
sekarang berontak ingin kau pergi selama nya


tarakan . 1 maret 2012 ..

1 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review