Senin, 29 Februari 2016

....

Diposting oleh Unknown di 19.05
bir tidak pernah semanis ketika ku kecup ujung gelas bekas bibirmu.
tidak pernah seindah debaran jantungku ketika mengulum bibir lembutmu, mungkin kau dapat dengan jelas merasakannya ketika kau meremas dadaku

kau ini apa?
cinta atau hanya bir yang setia seperti kesedihan?
kau ini apa?
bir dan nikotin pada malam itu, rasanya sesap, memukul dadaku tapi disatu sisi juga dengan geli memelintir putingku
kau ini apa?
geli, dan pahit bahkan bisa kau ramu jadi satu.
kau ini apa?

3 komentar:

FAI mengatakan...

Aku adalah racikan kata pengusir gundah gulana, aku adalah bait-bait mesra para pujangga. Aku ada karena kau, begitu juga aku ada untuk mu cinta

Unknown mengatakan...

tapi aku tidak pernah melihat kau dimataku. lalu dimana kamu bersembunyi. aku tidak pandai menerka, juga tidak pernah pandai menafsirkan cintamu

Unknown mengatakan...

tapi aku tidak pernah melihat kau dimataku. lalu dimana kamu bersembunyi. aku tidak pandai menerka, juga tidak pernah pandai menafsirkan cintamu

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review