Minggu, 01 April 2012

ratu ku menciptakan ironi

Diposting oleh Unknown di 04.44
menggetar , menggigil menahan pilu
tersungkur , merintih kelu dalam diamku
sudah ku cari tapi tak kutemukan
apa yang salah
aku hanya mencari kasih sayang mu
apa yang hina
aku hanya mencari sisa sisa cintamu

meredam emosi , mencari aurora
kembali meredam amarah , mencari cinta tak kasat mata
sadarilah .. aku hanya ingin engkau mengerti
sadarilah .. dalam dagingku ada darah mu wanita tercantik ku
sadarilah .. yg kau pandang lemah ini putrimu wahai ratu anggunku

aku bicara padamu ..
aku tak meohon , tapi coba pahami
dengan halus kau pergi
dengan materi yg berlimpah kau sodorkan
namun tetap pergi
aku silau dengan cahaya neraka
kau bermain dengan lemahku
kau bermain dengan materi
ingatlah sumpahmu
ingatlah janjimu
yg dulu untuk ku

harus kah tangis lagi yg tumpah agar kau mengerti
hahaha aku terlupa ratuku , kau tak berhati
bernyawa tapi tak ada nurani
membiarkan darah dagingmu menangis
dan bukan hanya aku
tapi mereka
pandanglah kami
kami bukan penghalang kebahagiaan mu dengan nya
kami bukan kotoran yg hanya akan menajiskan hubungan mu bersama nya

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review