Kamis, 15 Maret 2012

aku merindukanmu

Diposting oleh Unknown di 03.46
aku merindukan mu
kala jemari ku tak bisa menggapai mu
cukup ingatan ku merekam ulang semua yang terjadi
dimana diantara kita pernah menyatu , berpadu
menghembuskan nafas di sela-sela telingaku
memeluk erat tubuh kecilku
mengecup kening , menggenggam erat tanganku

ah .. aku merindukan semua itu
tawa mu , jemarimu , setiap lekuk tubuhmu
aku menginginkan mu
aku merindukan mu

dimana bisa ku rasakan aroma tubuhmu
lebih dekat , secara nyata
sangat dekat
dimana bisa ku rasakan gesekan kulit yg terjadi
dimana masih ku belai lembut rambutmu diantara desau angin dipinggir pantai

aku merindukan mu
secara lebih , lebih , dan berbahaya
aku merindukan mu
di setiap letih ku mengaharap bertemu dalam mimpi

0 komentar:

Posting Komentar

andi soraya quotes

tiap hari aku merindu dan semakin mencintaimu Ratu
PT. Scream Satanica.Org. Diberdayakan oleh Blogger.
 

me dá teu calor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review